Graham Potter Mulai Putus Asa Terhadap Perkembangan Chelsea


Graham Potter putus asa dan mulai memberi kode berserah dalam pemburuan piala Liga Inggris pada musim ini.

Pelatih Chelsea, Graham Potter memandang kesempatan teamnya memenangi piala Liga Inggris pada musim 2022/23 susah.

Semenjak dibeli oleh Roman Abramovich, club sepak bola asal London Barat sering memenangi piala berprestise seperti Liga Inggris dan Eropa. Bahkan di zaman kepelatihan Thomas Tuhel mereka sukses juara Liga Champions.

Tetapi titel juara Liga Inggris dalam beberapa musim paling akhir susah dicapai. Paling akhir mereka keluar sebagai juara pada musim 2016/2017. Pada waktu itu, masih dipulas oleh Antonio Conte.

Sementara pada musim ini Liga Inggris juga hebat. Masalahnya Arsenal secara mengagetkan stabil ada di rangking pertama atau ke-2 . Dan Chelsea tidak dapat memperlihatkan stabilitasnya di liga lokal.

Pelatih Chelsea Graham Potter Mulai Putus Asa Pada Perburuan Piala Liga Inggris Pada Musim Ini

Faktanya, dalam empat pertandingan paling akhir belum menang. Rinciannya, bermain seri 2x dan kalah masing-masing melawan Brighton dan Arsenal. Mengakibatkan, status mereka di klassemen ada di posisi ke-7 dengan mengepak 21 point.

Graham Potter sekarang gantikan Thomas Tuhel di Chelsea. Tetapi si pelatih memandang The Blues tidak siap berkompetisi merebutkan piala Liga Inggris dengan bertanding bersama club-club besar seperti Arsenal, Man City Dan Mu.

Diambil dari Goal Internasional, Potter menjelaskan siap latih Chelsea karena sebuah club sepak bola yang fenomenal dan bisa berkompetisi untuk menangi piala apa saja.

Tetapi Graham Potter menerangkan saat ini The Blues tidak ada di status untuk menangi gelar. Ia mengatakan dalam beberapa musim paling akhir mereka kesusahan untuk juarai Liga Inggris dan untuk musim ini dapat disaksikan ketidaksamaan pointnya dengan team rangking pertama dan ke-2.

Chelsea dapat kembali tidak berhasil mencetak kemenangan di Liga Inggris. Masalahnya club sepak bola asal London Barat akan temui Newcastle United yang kembali bagus-bagusnya di hari Minggu (13/11) pagi hari WIB.

Info selengkapnya kunjungi agen bola situs baca berita bola terpercaya!